Selamat Datang ke beranda saya

Dunia Usaha adalah kesempatan untuk bisa berbagi bagi sesama, baik materi,perasaan emosi dan juga ibadah. Peternakan juga menggelitik bagi saya, terutama bebek. Hewan yang termasuk daam golongan unggas ini begitu dinikmati oleh banyak orang..semoga akan membantu bagi Anda yang ingin tahu tentang lebih banyak tentang dunia bebek...dan dunia usaha wkwkwkw



Kamis, 22 Juli 2010

Trik membuang lemak dan Memasak Satu Ekor Bebek Utuh


Memasak bebek di rumah. Tidak seperti ayam, ada lapisan lemak yang dapat menyebabkan masalah. Ketika bebek hanya dipanggang, sering masak tidak merata, meninggalkan banyak kelebihan lemak. Selain itu, banyak dari kulit berpotensi lezat akan dibuang.
metode untuk membuang sebagian besar lemak sekaligus meningkatkan rasa daging. Sebagai bonus, teknik ini dapat menghasilkan kulit bebek yang keing.
Misalnya, bebek mungkin digantung semalam di tempat yang dingin berangin, kemudian dikukus, dan akhirnya goreng sampai coklat keemasan. Atau, bebek mungkin digoreng hingga warna kecoklatan dalam temperature panas tinggi dalam wajan penuh minyak (hingga lemak dapat mencair), dikeringkan, dan akhirnya direbus dalam anggur / kecap / saus gula batu, yang berkurang pada akhir memasak waktu untuk manis lapisan es. Kadang-kadang hanya kulit diisi dengan daging bebek bertulang, yang telah dicampur dengan beras ketan atau jelai, jamur, tanggal Cina, biji teratai dan ham, kemudian semuanya dikukus. Bebek Peking yang terkenal, yang banyak peringkat sebagai salah satu daging kemudian dipompa dengan udara sehingga seluruh bebek mengembang seperti balon. bebek kemudian adalah tersiram air panas dalam campuran cuka madu dan menutup malam kering sebelum dimasak. Hidangan ini bukanlah pilihan yang baik untuk masak rumah karena bebek panggang yang terbaik tergantung di sebuah oven tanah liat-pohon khusus. Bebek divernis-cari yang menggantung di toko makanan Cina, kadang-kadang keliru dianggap bebek Peking, bebek panggang sebenarnya Kanton. Setelah pengolesan kulit dan menggantung bebek semalam, mereka dibakar untuk kesempurnaan cokelat keemasan + + saus lima-rempah-rempah, adas bintang, anggur dan bawang putih dalam rongga simmering mereka. Untuk tidak lebih dari harga sebuah makanan.
Memakan daging bebek goreng bebek utuh dalam wajan mungkin merupakan pengalaman baru bagi Anda. Selamat mencoba

2 komentar:

  1. Wah sharingnya bagus nih

    Sumber foto darimana ya?
    kecil banget gak kelihatan tuh

    Salam Sehati

    BalasHapus
  2. makasih pak eko... masa sih nggak kelihatan gede gitu kok pak.sumbernya dari restaurant bebek peking pak

    BalasHapus